Mas Wahyu Didik Berbagi Cerita

Voting untuk Taman Nasional Komodo Sebagai 7 Keajaiban Alam Masih Berlanjut

4 Jan 2011 - 15:30 WIB

Taman Nasional Komodo telah terpilih sebagai 28 finalis finalists untuk berebut posisi 7 Keajaiban Alam yang diadakan oleh New 7 Wonders Foundation.

Bagaimana pun, perjuangan Bangsa Indonesia untuk menjadikan Taman Nasional Pulau Komodo sebagai salah satu dari 7 Keajaiban Alam belumlah selesai. Proses pemilihan masih terus berjalan. Di situs-situs jejaring sosial, blog, dan website, masyarakat beramai-ramai turut serta secara online dalam kampanye Taman Nasional Komodo, yang menjadi kebanggaan Bangsa Indonesia.

Memberikan apresiasi terhadap alam merupakan langkah awal untuk memunculkan semangan menyelamatkan alam. Ketidakpedulian kita telah mengakibatkan perusakan yang ceroboh terhadap Ibu Pertiwi.

Taman Nasional Komodo bukan hanya menjadi tempat berlindung bagi Si Komo yang terancam punah tetapi juga melindungi sekitar para spesis dalam air, hutan mangrove, gangang laut, 70 jenis bunga karang, 10 jenis lumba-lumba, 6 jenis paus, kura-kura hijau, serta berbagai jenis hiu. Selain itu Pulau Komodo merupakan salah satu tempat menyelam terkeren di dunia.

Ayo, dukung Pulau Komodo menjadi anggota 7 Keajaiban Alam Dunia dengan memberikan voting online di www.new7wonders.com


TAGS   Tentang Indonesia /


Ini Lho Aku

@maswahyudidik
Halo, nama panggilan sesuai KTP nama saya Wahyu, di kampung di Jogja nama panggilan saya Didik. Di Goodread nama saya YW Purnomosidhi. He he saya kadang-kadang blogger, penulis cerpen fabel, penterjemah dan internet marketer.

Recent Post

Recent Comments

Archive